Wednesday, October 18, 2017

Naruto Shippuden Mobile Fighter For Android Free Download

Naruto Shippuden Mobile Fighter adalah sebuah game petualangan yang mengambil jalan cerita dari anime naruto. Siapa yang tidak tahu naruto? Pastinya kalian semua sudah pernah menonton anime yang satu ini. Kisah dari naruto telah dituangkan dalam beberapa game versi PC ataupun PS3, namun bagaimana kalau kamu tidak mempunyai PC/PS3? Baru-baru ini, kami menemukan game Naruto Shippuden Mobile Fighter For Android yang sangat cocok jika kamu ingin bermain di perangkat mobile. Game ini tergolong salah satu game yang bagus menurut kami karena kita dapat merasakan jalan cerita dengan baik sambil diajak untuk bertualang dari tingkat akademik. Kamu akan menjalankan misi dan bertarung melawan musuh-musuh yang ada.
Screenshot : 



Link Download :
Cara Install :
  1. Download file .apk diatas terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, copykan file tersebut ke memory hp yang akan diinstall game ini.
  3. Jalankan installer .apknya dan lakukan instalasi seperti biasa.
  4. Lalu, pastikan di hp kamu sudah terinstall aplikasi WeChat dan sudah diregister. Jika belum silahkan install via Google Play dan registrasi hingga selesai. WeChat dibutuhkan untuk dapat login dalam game ini.
  5. Jika game dan WeChatnya sudah diinstall, silahkan jalankan gamenya dan ketika loading sudah selesai, tekan tombol yang ada logo WeChatnya untuk login.
  6. Selamat Bermain!
 Note : 
  1. Game ini bersifat online, jadi pastikan koneksi internetnya hidup.
  2. Bahasa dalam game ini adalah bahasa chinese tapi jangan khawatir karena selama bermain akan banyak guide-guide yang membantu. Selain itu, gambar/simbol pada button dalam game ini sangat mudah dipahami tanpa harus membaca tulisannya hehe.

No comments:

Post a Comment