Thursday, March 27, 2014

I'm Here (Horror story)

Kau tahu siapa aku?
Mungkin kau tidak akan pernah tahu, namun aku yakin kau pasti ingat itupun bila kau mau mengingatnya, ingatkah saat pertama kali kau mendapatkan kamar baru--Ya, sebenarnya aku ingin menceritakan ini lebih detail lagi, namun aku akan mempermudahnya agar kau mengerti.

baiklah , jadi kau adalah seorang anak yang tumbuh, kau merengek pada kedua orang tuamu agar mendapatkan kamar baru, karena kau berfikir akan sangat menyebalkan bila kau masih tidur bersama keluargamu, terlebih bila temanmu tahu.
Namun ada satu hal yang tidak kau tahu, aku ada dan melihatmu. Aku tidak akan bercerita siapa aku, namun aku benci dengan kesepian dan kesendirian, itu membuatku merasa tidak di anggap, mungkin benar, aku memang tidak di anggap oleh siapapun, bahkan keluargamu sekalipun.

Karena itu aku selalu membuat suara gaduh di dapur saat tengah malam, kadang aku mengetuk pintu rumahmu, terkadang bila aku terlalu kesepian aku menyalakan Tv mu walaupun itu sudah waktunya untukmu tidur, aku hanya kesepian dan ingin kalian menyadari keberadaanku.

Saat orang tuamu melihatku atau mungkin sebenarnya hanya mengira-ira keberadaanku maka saat itu lah aku senang, setidaknya keinginanku untuk mendapatkan perhatian keluargamu dan kau, telah berhasil mengobati kesepianku.

Namun ketika kau menginginkan kamar sendiri untukmu, maka sudah waktunya aku harus pergi, bukan pergi meninggalkan rumahmu, namun pergi untuk ikut bersamamu—dalam kamar barumu yang juga akan menjadi kamar baruku.

Jadi saat malam hari, aku mohon—sadarilah keberadaanku, jangan salahkan aku, bila tengah malam aku mengetuk jendelamu, mengeser tempatmu tidur atau yang lebih kau benci, aku menampakkan wajahku di depanmu meski hanya sekedar mengintip dari celah almarimu, Karena aku kesepian dan aku ingin kita berteman. Ya, aku akan selalu melihatmu tidur, dan berada di ujung kamarmu untuk menghindari ketakutanku akan kesendirian.



 Jangan Lupa Follow @HeKristiawan
                                 @Heartbdg
Cerita horror lainnya : Heart Horror

http://heartutor.blogspot.com/
http://heartproduction.blogspot.com/
http://bandung-metalcrew.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment