Thursday, March 27, 2014

My Monster (horror story)

Pernahkan kau berfikir sama sepertiku?

Baiklah, aku akan memulainya. Ini terjadi setiap malam. Aku tinggal di kawasan padat penduduk—dan tentu saja aku tidur dalam kamar terpisah dengan kedua orang tuaku.
Jadi begini, di dalam kamarku sangat menyenangkan, karena disana aku bisa membaca banyak cerita-cerita Creepypasta atau Spookypasta, namun akhir-akhir ini aku mulai khawatir.
Maksutku, membaca sendirian terkadang membuatku menjadi Paranoit.

Mungkin pengalamanku sama seperti apa yang kalian rasakan.
Pernahkah kalian merasa seperti di awasi, aku tahu bukan di kamarmu—maksutku adalah saat kau keluar dari kamarmu pada tengah malam hanya untuk membuang air kecil atau sekedar meneguk air minum setelah cukup lama menatap Monitor.
Baiklah kejadian ini sering terjadi, saat aku ada di dapur, aku seperti sedang di awasi oleh sesuatu yang tidak kasat mata.
Berkali-kali aku menatap ke sekeliling, sesuatu yang mengawasiku seperti sedang tertawa dan mengatakan “ayo, nak. Cari aku” tentu saja dengan seringai di wajahnya.
Saat itu bahkan aku tidak tahu harus melakukan apa, ingin sekali aku berteriak namun aku lebih takut orang tuaku akan mengatakan “kau sudah besar? Dan kau masih menjadi penakut. Ayolah nak”

Sekarang kita ke kamar mandi.
Aku benci dengan tempat ini. Saat aku masuk, selalu saja aku merasa dia ada tepat di belakangku.
Dan berbalik atau sekedar menatap kaca saja aku tidak berani. Bayangkan saja ? kau memandang kaca, kemudian melihat bayanganmu berbicara “hei-ada monster di belakangmu”
Karena itu, setiap malam aku selalu saja untuk tidak keluar dari dalam kamar.

**
Okay, apakah pengalamanmu sama sepertiku.
Jadi sekarang, ayo kita baca kembali cerita Creepypasta dan Spookypasta.
Tapi tunggu dulu, aku selalu penasaran dengan apa yang ada di bawah Kolong Tempat Tidurku—disana selalu saja ada sesuatu yang mengeram!!

Oh, aku lupa—dia selalu disana. Mungkin kalian juga punya, makhluk itu sama sepertiku. 

 
 Jangan Lupa Follow @HeKristiawan
                                 @Heartbdg
Cerita horror lainnya : Heart Horror

http://heartutor.blogspot.com/
http://heartproduction.blogspot.com/
http://bandung-metalcrew.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment